Akomodasi Selama Di Hong Kong

Selama tiga hari di Hong Kong, saya dan teman-teman blogger menggunakan fasilitas yang sangat baik. Terbang dengan Cathay Pacific dari Jakarta menuju Hong Kong dan Hong Kong menuju Jakarta, selama 5 jam di udara. Di pesawat, disediakan makan pagi (saat berangkat) dan makan malam (saat pulang). Hiburan berupa musik ataupun menonton film, bisa kita nikmati dari layar LCD yang ada di depan tempat duduk.

Selama di Hongkong, saya menginap di Disney’s Hollywood Hotel. Dengan kamar yang luas, cukup untuk menginap 4 orang. Di belakang hotel terdapat taman yang cukup luas dan kolam renang. Hotel juga dilengkapi dengan restoran tempat makan dan toko penjualan merchandise.

Untuk makan, saya dan teman-teman merasakan kenikmatan makan siang di Chrystal Lotus. Chrystal Lotus terdapat di Hong Kong Disneyland Hotel. Makanannya sangat enak dan tampilannya juga bagus.

Saat makan malam hari pertama, saya dan teman-teman makan di Plaza Inn (Main Street USA). Hidangan yang lezat menurut saya adalah cumi gorengnya.

Sarapan pagi hari kedua sangat istimewa karena bisa sambil berfoto bersama karakter Disney di Enchanted Garden (Hong Kong Disneyland Hotel).

Makan siang hari kedua, kami makan di Starliner Diner (Tommorow Land). Menunya adalah kentang goreng dan ayam goreng. Cukup mengenyangkan perut.

Dan malamnya, saya dan teman-teman makan malam di Corner Cafe (Main Street USA). Es krimnya lezat! Tak lupa juga kami berbelanja merchandise untuk keluarga di rumah.

Sarapan hari ketiga saya dan teman-teman di Chef Mickey (Disneys Hollywood Hotel). Berbagai makanan dengan bentuk Mickey ada di sini. Sampai kekenyangan banget deh saking enaknya. Jalan-jalan ke Hong Kong Disneyland dalam rangka ulang tahun ke 5 ini sungguh mengagumkan.