Aksi Dengan Adrenalin Tinggi Di Pulau Sentosa, Singapore

 

Singapore selalu serius dalam menyediakan hiburan untuk bersenang-senang. Entah itu meluncur cepat menuruni bukit, berdesing lewat tali, menangkap gelombang, ataupun Cuma duduk-duduk bersama sejumlah orang utan yang sangat ramah. Tidak ada saat membosankan di kota yang penuh keceriaan, kegembiraan, sensasi dan sorak sorai. Terdapat banyak kesempatan untuk belajar satu dua hal sambil menikmati atraksi yang Anda kunjungi, memastikan Anda dapat bermain sambil belajar.

Gogreen Segway Eco Adventure

Lokasi di Beach Station. Kumpulkan keluarga untuk sesi praktek pada Segway Personal Transporter yang seru namun aman, serta bermanuver di sirkuit Go Green yang berkelak kelok dan curam. Jika Anda ingin aksi yang lebih seru, pilih saja Guided Eco Adventure dan rasakan asyiknya suasana Tanjong Beach atau Siloso Beach dengan cara yang sangat unik.

MegaZip Adventure Gogreen Segway Eco Adventure

Lokasi di 10A Siloso Beach walk. Ajak keluarga Anda untuk seharian bersama-sama berpetualang. Menampilkan salah satu garis luncur paling akstrim di Asia, tempat petualangan meluncur setinggi 15 meter, simulator melompat dengan parasut serta tembok memanjat North Face, Megazip dengan cepat menjadi tempat paling asyik di kota untuk memicu adrenalin. Pergilah ke sana seharian penuh dan akan merasakan kegiatan yang asyik dengan bantuan staf mereka yang berpengalaman dan terlatih.

Sentosa Luge And Skyride

Lokasi di Imbiah Lookout, di samping Beach Station. Anda yang menyukai kecepatan pasti akan menggilai kendaraan yang berbentuk sebagian toboggan dan sebagian go-cart, yang akan membawa pengemudinya berpacu seru menuruni trek jalan sepanjang 650-meter. Pacuan adrenalin yang begitu adiktif akan membuat anda ingin melakukan lagi segera setelah selesai. Dan untuk melakukan itu, kembalilah ke puncak bukit dan lanjutkan sensasi yang ada dengan naik Skyride, sebuah chairlift terbuka dan nikmati pemandangan indah Laut Cina Selatan.

The Flying Trapeze

Lokasi di Siloso Point. Nikmatilah sirkus di alam terbuka. Buat keluarga Anda bergembira saat Anda pergi ke flying trapeze yang pertama dan satu-satunya di Singapore. Letaknya membuat Anda serasa melambung tinggi di atas pantai. Aman dan diawasi ketat, ini adalah kegiatan outdoor seru yang cocok untuk acara jalan-jalan bersama keluarga dan sesi team building.

Wave House Sentosa

Lokasi di 36 Siloso Beach Walk. Ingin melihat apakah anak-anak Anda memiliki potensi untuk menjadi peselancar profesional? Lakukan saja tes di tempat olahraga yang asyik ini. Di sinilah para peselancar, pemain skateboard bahkan snowboard mencari dorongan adrenalin saat berada di Singapore. Bagi pemula, langsung saja ke Double Flow Rider, kolam air yang bergerak cepat namun tidak bergulung-gulung serta aman untuk anak-anak. Belajarlah cara melakukan manuver dengan papan seluncur anda sebelum melanjutkan ke FlowBarrel, tempat gelombang setinggi enam kaki yang menantang bergulung tanpa henti. Ada pula tempat duduk-duduk serta bar di pantai, dan juga toko selancar. (Sumber: Majalah Your Singapore)

5632 Total Views 9 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply