Alasan Berwisata Di Indonesia

Pesona Indonesia Decak Kagum untuk Kecak dan Barong

Indonesia memiliki keunikan dari campuran dan warisan kebudayaan serta makanan lezat dengan akomodasi terjangkau yang bisa didapat dengan mengunjungi tempat, festival kebudayaan dan upacara adat unik seperti:

Wisata kuliner bisa didapat di kota Bandung yang terkenal dengan makanan khasnya yang unik dan kreatif, yang dlengkapi dengan kehadiran factory outlet (FO) yang merupakan surga bagi penggila belanja.

Memiliki beberapa pantai terbaik di dunia, di antaranya:

Pantai Sanur di Bali dengan pasir putih menawan disertai pemandangan ke arah laut yang indah.

Pantai Kuta di Bali disebut sebagai Pantai dengan matahari terbenam dengan sejumlah tempat hiburan seperti bar, club dan restoran yang menjadi nilai tambah lainnya.

Pantai Senggigi di Lombok masih asri dengan pemandangan bawah laut sangat indah sehingga snorkeling menjadi pilihan utama.

Pantai Pangandaran di selatan Jawa Barat menawarkan pantai dengan air jernih. Terbit dan tenggelamnya matahari adalah moment terbaik pantai ini.

Pemandangan alam yang indah dan eksotis Indonesia diwakili tempat-tempat berikut:

Danau Toba di Sumatera Utara adalah danau terbesar di Asia Tenggara yang dikelilingi lanskap menawan yang terdiri dari tebing, perbukitan, dan air terjun.

Gunung Bromo di Jawa Timur menawarkan pemandangan matahari terbit yang magis. Berkuda di hamparan pasir hitamnya yang menawan merupakan pilihan utama.

Taman Nasional Bunaken di Sulawesi Utara merupakan salah satu area snorkeling dan menyelam terindah di dunia yang dihiasi populasi terumbu karang dan kehidupan laut dengan berbagai spesies beragam.

Keajaiban dunia:

Candi Borobudur merupakan candi umat Budhha yang amat spektakuler. Berbagai relief, stupa dan arca indah menghiasi candi umat Budhha terbesar di dunia ini.

Pulau Komodo menjadi finalis New Seven Wonders of Nature pada 2010. Hewan Komodo merupakan hewan purba mirip naga yang masih ada hingga saat ini dan hanya ada di Pulau Komodo. (Sumber: MI 27 mei 2011)

5497 Total Views 9 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply