Baju Untuk Jalan Jalan

September 23rd, 2011 dalam kategori Uncategorized ditulis oleh 0 Comments | 4,097 kali dibaca |

Apa saja yang teman-teman masukkan ke dalam tas ketika akan berangkat jalan-jalan? Tentu saja jawabannya beragam, apakah jalan-jalan sambil melakukan keperluan bisnis, ataukah sekedar jalan santai dan backpacking.

Beberapa baju wajib yang biasanya saya bawa, akan saya coba tuliskan. Jumlahnya terbatas, namun berusaha untuk dapat digunakan dengan kondisi yang ada. Dan berterima kasihlah kepada iklim di Indonesia yang hanya terbatas pada dua saja, panas dan hujan, maka baju baju sebagai berikut yang pada umumnya digunakan untuk jalan-jalan.

Celana Jeans

Ini seperti “baju wajib” buat jalan-jalan. Terlihat santai dan dapat dikombinasikan dengan aksesori supaya terlihat cantik. Tips untuk membawa celana jeans, pilihlah warna yang agak gelap, sehingga tidak gampang kotor. Dan untuk menghemat ruangan tas, saya selalu memakai celana jeans saat akan berangkat dan selanjutnya dipakai kembali saat dibutuhkan.

Tank Top

Tank top ini mudah dan ringan dibawa, sehingga kita bisa membawa hingga 3 atau 4 buah. Dan salah satu kegunaan tank top ini adalah sebagai penahan hawa dingin karena bisa dipakai berangkap-rangkap namun tidak terlihat menambah ukuran badan menjadi gemuk. Tank top juga cocok untuk dipakai ke pantai.

Jaket

Kegunaan jaket yang paling utama adalah menahan dingin. Sesuaikan saja dengan kondisi cuaca tempat tujuan. Jika sedang musim panas, jaket juga berfungsi menahan panas, tetapi nggak perlu bawa yang terlalu tebal.

Cardigan

Jika keberatan membawa jaket, cardigan dapat digunakan sebagai alternatif. Memang agak berbeda fungsinya, karena cardigan akan terlihat lebih gaya daripada memakai jaket. Cardigan cocok dipadukan dengan tank top.

Aksesoris

Untuk menambah gaya saat kita sedang jalan-jalan, aksesories seperti anting, kalung panjang, kacamata, gelang-gelang, dompet atau tas tangan dan aksesories rambut, bisa dibawa untuk dijadikan pemanis penampilan.

Teman-teman, pakai baju apa saja saat jalan-jalan?

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply