Baju Yang Cocok Untuk Jalan Jalan

Seberapa banyak bawaan teman-teman ketika packing persiapan baju-baju dan keperluan lainnya untuk piknik atau jalan jalan? Apakah semua isi lemari pindah ke dalam koper dan backpack? Waaahh, lebih banyak barang bawaan bukan berarti kualitas berwisata bakalan lebih baik, lho.. Bawa saja yang memang diperlukan dan tinggalkan yang lainnya di rumah.

Satu atau dua warna favorit bisa dibawa, dan usahakan bisa di-mix-and-match di tempat wisata tujuan. Bawalah lebih banyak atasan dari pada bawahan, karena bawahan [lebih-lebih celana jeans] bisa dipakai berkali-kali, sedangkan atasan biasanya lebih cepet kotor karena lebih banyak berkeringat.

Saya biasanya menata semua barang-barang tersebut di atas tempat tidur dan membayangkan bagaimana baju-baju tersebut nantinya akan dipakai. Kalau perlu, dikelompokkan per harinya, sehingga mudah mengambilnya dan tidak perlu mengacak-acak nanti di tempat tujuan.

Oiya, jalan-jalan buat saya yang utama sebenarnya bukan pada baju yang dipakai. Tetapi ya penting juga memakai baju yang cocok dan pas, karena itu akan berpengaruh pada foto pribadi yang akan dihasilkan di objek wisata yang kita datangi. Warna-warna cerah dengan latar belakang cuaca yang mendukung biasanya akan menghasilkan foto yang indah.

Kaca Mata Jalan Jalan

T-Shirt Jalan Jalan

Hoodie Jalan Jalan

Pouch Jalan Jalan

Hot Pant Jalan Jalan

Bikini Jalan Jalan

Yang mana sih sebenarnya yang lebih penting kalau menurut teman-teman, kenyamanan atau terlihat seksi di dalam foto sewaktu jalan-jalan?

Apa iya, kalau jalan-jalan ke pantai misalnya, memakai baju yang terlihat licin sehabis diseterika? Atau, malah suka dengan tampilan yang terkesan “gembel”?

Baju-baju seperti apa sih, yang biasanya teman-teman bawa untuk jalan-jalan?

16485 Total Views 24 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply