Berbulan Madu di Novotel Nusa Dua #4

Sekitar pukul 22.00 Nindi pun akhirnya tertidur, dia kecapean dengan aktivitasnya hari ini. Apalagi tidurnya siangnya tidak sampai 1 jam, padahal normalnya dia tidur siang 2 jam. Saya dan istri melanjutkan bercengkrama sampai istri saya ikut tertidur dan saya melanjutkan bercengkrama dengan laptop.

Esoknya kami berencana menikmati breakfast yang disediakan di restoran, mencoba sauna dan fitness serta bersepeda. Untuk bersepeda, tidak masalah saya harus membayar karena itu di luar fasilitas yang gratis. Tapi setelah menelepon ke petugas menanyakan tentang penyewaan sepeda itu, katanya kita harus booking sebelumnya di bagian Rekreasi yang buka dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Sementara saya menelepon sudah malam. Jadi sepertinya rencana bersepeda gagal.

Oya, untuk koneksi internet, di bukti reservasi yang saya terima sebenarnya tertera “Free Wifi internet connection at public area”, sementara di kamar ada petunjuk yang mengatakan kita harus memiliki voucher internet untuk menggunakan wifi. Karena kebetulan saya memiliki dan membawa modem sendiri jadi saya tidak sempat mencoba wifi disini.

Keesokan harinya, pukul 6.30 saya sudah terbangun. Saya membuka tirai dan membuka pintu yang menghubungkan kamar dengan teras. Istri saya ikut bangun namun masih bermalas-malasan dan Nindi masih lelap. Dalam keadaan masih tidur saya gendong Nindi dan duduk di teras sementara istri saya menyiapkan teh hangat. Suara burung serta sinar matahari yang melewati celah pepohonan hingga masuk langsung ke tempat tidur menemani kami pagi itu.

Sekitar pukul 09.00 kami bertiga sudah selesai mandi dan berkemas. Acara ke sauna dan fitness sepertinya kami batalkan karena waktunya sudah mepet. Kami bertiga lalu turun membawa semua barang dan memasukkan ke mobil agar nanti tidak perlu balik ke kamar lagi. Saya dan istri lalu mengajak Nindi ke Kid Club lagi untuk bermain. Kali ini Nindi jauh lebih aktif dari kemarin.

Sekitar pukul 10.00 kami menuju restoran yang letaknya juga di sebelah Kid Club untuk menikmati breakfast. Selesai sarapan, kami menuju lobi dan check out lalu pulang.

Pengalaman menginap di Novotel Nusa Dua Bali sangat spesial bagi kami karena ini pertama kalinya setelah menikah kami menginap di hotel. Terlebih dengan kehadiran putri saya Nindi yang saat ini sudah berumur 2,5 tahun. Terima kasih kepada Novotel Nusa Dua atas semua fasilitas yang diberikan dan juga sekali lagi terima kasih kepada Mbak Isnuansa yang telah berbaik hati memberikan voucher itu kepada saya. [Selesai] (Gambar dari: Nusa Dua Beach Hotel)

~~~

Cerita ini ditulis oleh I Made Wira untuk JalanJalanYuk.Com

[bagian 1, bagian 2, bagian 3]

10510 Total Views 6 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply