Bolu Meranti, Wajib Beli Oleh-oleh Ini Kalau Ke Medan

Bolu Meranti Medan

Setiap dua atau tiga bulan sekali, saya merasakan Bolu Meranti ini karena mendapat oleh-oleh dari kawan saya di Medan. Jika kebetulan mereka ada tugas ke Jakarta dan mampir, kalau tidak membawa bolu Meranti ya bawa asinan jambu biji atau teri. Enak banget ya, punya teman yang baik itu, selalu membawakan oleh-oleh khas daerahnya, meskipun saya sendiri baru satu kali jalan-jalan ke Medan, dan saat itu malah nggak sempat buat beli bolu Meranti ini.

Bolu Meranti kesukaan saya tentulah yang rasa keju. Parutan kejunya banyaaaakk dan rotinya uenak. Setengah batang roti, kalau nggak inget sama saudara atau suami, bisa saya habiskan sekali duduk. Hahahahaha…..

Bolu Meranti Medan

Setelah yang rasa keju, pilihan selanjutnya adalah Bolu Meranti rasa blueberry. Blueberry-nya itu pass, nggak kemanisan, nggak keaseman di lidah saya. Dipadu dengan bolunya yang manis, jatohnya jadi lezat!

Tapi ngomongin selera, emang bener, beda lidah beda kesukaan. Kalau teman di kantor dan bapak suami, lebih suka yang rasa mocca atau messes. Atau juga rasa kopi. Makasih kalau saya sih. Rasanya kemanisan. Nggak seenak yang rasa keju.

Bolu Meranti Medan

Nah, awalnya, tiap kali membeli oleh-oleh buat saya dari Medan, Bolu Meranti yang ukuran 600 gram kalau nggak salah. Yang satu kotak isinya satu bolu. Terakhir, saya dibawakan yang satu kotak isi tiga Bolu Meranti sekaligus, dengan rasa blueberry, keju dan messes di dalamnya.

WHUAAAHHHHH!!!!!

Gembira hatiku…..

Jadi bisa bagi-bagi sodara yang rasa blueberry, trus suami kebagian yang isi messes, dan saya makan sendiri yang rasa keju. *maruk*

7946 Total Views 6 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

One Response

  1. berbagi tidak rugi July 15, 2013

Leave a Reply