Brownies Kukus Amanda Masihkah Jadi Favorit Di Bandung?

Saya mungkin jadi orang yang selalu tak pernah ngikutin tren. Ketika orang-orang sibuk membahas dan ngomongin yang lagi heboh-heboh, saya biasanya cuma diem aja karena nggak nyambung dengan apa yang diomongin. Salah satunya ya soal makanan yang masuk dalam kategori favorit beberapa waktu lalu di Bandung ini..

Brownies Kukus Amanda

Ehm, emangnya sekarang masih jadi favorit juga ya? Apa sudah kalah sama keripik-keripik pedas yang punya berbagai level dari yang biasa sampai level yang bisa bikin bibir jontor itu?

Brownies Kukus Amanda

Untuk pertama kalinya saya membeli dan merasakan Brownies Kukus Amanda, ya baru bulan April 2012 kemarin. Saya membelinya dalam perjalanan pulang dari Kota Bandung menuju Jakarta, di terminal Leuwi Panjang. Alasan membelinya-pun bukan karena pengen ngerasain, tapi karena laper, dan brownies kukus merupakan pilihan makanan yang mengenyangkan bila dibanding makanan lainnya seperti dodol atau keripik-keripikan.

Soal harga, saya lupa berapa tepatnya. Rasanya, cukup enak dan mengenyangkan, karena kondisi di dalam bus Ac sangat dingin, dan ibu hamil macam saya pasti butuh cemilan selama perjalanan. Nggak rugi rasanya mencicipi oleh-oleh Bandung yang satu ini.

2746 Total Views 1 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

One Response

  1. cumilebay.com January 8, 2014

Leave a Reply