Cari Suasana Dingin Dan Sejuk Di Bali? Danau Beratan Saja!

Danau Beratan Bali Bedugul

Danau Beratan merupakan danau berbentuk kaldera yang memiliki ketinggian lokasi 1.231 m di atas permukaan laut dengan kedalaman maksimal 22 m. Hutan pinus yang rimbun membuat udara menjadi segar di sekitar danau, suhu rata-rata 18-24 ° Celcius. Danau Beratan adalah danau dangkal di Pulau Bali. Pengunjung dapat mengakses danau ini melalui Pura Ulun Danu.

Danau ini dibuka untuk umum dan merupakan salah satu tujuan wisata favorit di Bali, di mana pengunjung dapat melakukan wisata, rekreasi, atau kegiatan outdoor lainnya. Beberapa rekreasi air dapat dilakukan di danau ini termasuk parasailing, kano, banana boat, ski air, perahu dayung dan perahu tradisional. Kita juga dapat memancing di tepi danau ini.

Di Danau Beratan ada beberapa pondok-pondok atau hotel yang tersedia di mana pengunjung dapat bermalam di sini. Anda juga dapat menemukan beberapa restoran yang indah yang sebagian besar menyediakan makanan Indonesia di mana pengunjung dapat menikmati makanan sambil menikmati pemandangan indah di sekitar danau dengan Candi Hindu yang unik (Pura Ulun Danu) sebagai magnet bagi setiap pengunjung. Kegiatan bercocok tani juga dapat ditemukan dengan mudah di daerah ini. Panorama indah dapat dilihat ketika kita mengelilingi danau menggunakan perahu. Para pengunjung juga dapat mengambil foto dengan pemandangan danau dan bukit sebagai latar belakang.

Ketika mengunjungi Danau Beratan, pengunjung juga dapat mengunjungi tujuan wisata terkenal lainnya seperti Bedugul Botanical Garden (Kebun Raya Eka Karya), Danau Tamblingan, Danau Buyan dan buah pasar tradisional dan sayuran. Pasar buah dan sayur sangat dekat dari Danau Beratan, juga sering dikunjungi oleh wisatawan ketika jalan-jalan di Bedugul di mana kita dapat menemukan berbagai sayuran dan buah-buahan lokal. Ada sebuah masjid dekat dengan danau yang menunjukkan toleransi yang tinggi dari masyarakat setempat.

Danau ini terletak di daerah dataran tinggi dengan suasana yang sejuk sekitarnya. Danau Beratan adalah tempat yang ideal untuk relaksasi sambil menikmati indahnya panorama danau. Danau Beratan yang strategis terletak di samping jalan utama dari Denpasar ke Singaraja. Waktu tempuh Kuta – Bedugul dapat dicapai dalam waktu 2 jam dari kota Denpasar. Danau Beratan mudah diakses oleh kendaraan karena prasarana jalan yang sangat baik.

8857 Total Views 9 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply