Fantasy Island Wahana Bermain Di Palembang

Salah satu objek wisata yang sedang menanjak di Palembang adalah Fantasy Island. Letaknya di Jalan Indralaya, Palembang. Sebuah wahana permainan air, dan relatif masih baru. Meski tidak terlalu besar, Fantasy Island banyak dikunjungi wisatawan di akhir pekan dan hari libur. Ada berbagai wahana seperti Play Pool, Sky, Tsunami River, Water Boom, Dragon Tower, Bun Slide dan Go Kart. Fantasy Island ini masih mungkin untuk terus dikembangkan dan ditambah arena bermainnya.

Harga tiket masuk ke Fantasi Island adalah Rp. 35.000,- untuk hari Senin hingga Jumat, dan Rp. 45.000,- untuk hari Sabtu, Minggu dan libur nasional. Harga tiket masuk ini tidak dibatasi waktunya, dan pengunjung bisa datang dari pagi hari hingga Fantasi Island tutup. Wahana yang menjadi favorit pengunjung adalah kolam arus dan papan seluncur. Bisa meluncur dan berputar dari ketinggian dan menceburkan diri di dalam kolam.

Untuk masuk ke dalam Fantasy Island, pengunjung akan dicap tangannya seperti ketika memasuki Dunia Fantasy Ancol, namun cap yang dibubuhkan berbentuk sangat sederhana, hanya angka lima dalam lingkaran. Tetapi karena harus menunjukkan tiket yang jakan dirobek oleh petugas, tetap saja tidak akan ada pengunjung yang bisa lolos tanpa membeli tiket.

Selain kolam arus deras dan beberapa wahana yang khusus dibuat untuk remaja dan dewasa, Fantasy Islang juga menyediakan kolam yang digunakan bermain dan berenang untuk anak-anak, sedalam 50 cm saja dan airnya sangat dangkal. Anak-anak juga akan dihibur oleh badut-badut yang berkeliling Fantasy Island. Ada juga taman dan food court yang bisa anda manfaatkan untuk beristirahat dan makan jika anda lapar sehabis berenang. Namun biasanya di hari libur, kondisinya sangat ramai, makanya disarankan untuk membawa makanan sendiri dari rumah. Anda boleh membawa makanan masuk ke dalam Fantasy Island.

6499 Total Views 2 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

4 Comments

  1. wahyudi May 16, 2012
  2. nuir ahmad fauzi June 18, 2015
  3. yane April 26, 2016

Leave a Reply