Festival Unik Di Sydney

Mardi Gras Gay Dan Lesbian
Ini adalah ajang festival LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) terbesar di dunia. Konvoi yang meriah sepanjang jalan, acara musik, pertunjukan panggung, hingga berbagai arena permainan menjadikan atraksi menarik di acara ini.

Balap Kapal Yacht
Berlangsung pada akhir tahun, balap kapal yacht dari Sydney ke Hobart menjadi daya tarik di kota pelabuhan yang ramai ini. Masyarakat banyak menonton di tepi pelabuhan, sambil menyemangati kapal-kapal yang akan berangkat dan masuk garis finish.

Mosman Festival
Berbagai aktifitas mulai dari acara untuk anak anak, konser musik, lomba fotografi, bazar makanan, sampai acara mengajak hewan peliharaannya jalan-jalan ke luar rumah menjadi daya tarik festival ini.

Sydney Writers Festival
Seperti Ubud Writers and Readers Festival, Sydney Writers Festival adalah ajang berkumpulnya para penulis untuk merayakan literatur dan ide-ide besar mereka.

Equitana Sydney
Ini adalah kompetisi pacuan kuda yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Australia. Setidaknya 50.000 pengunjung akan menyaksikan kegiatan yang akan berlangsung 10-13 November 2011 ini. (Herita, Sindo 16 Maret 2011, Foto: Augustamindry)

5296 Total Views 6 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply