Gili Trawangan, Menikmati Liburan Di Pulau Impian

Menghabiskan liburan di sebuah pulau kecil tanpa bisingnya kendaraan bermotor merupakan sebuah impian yang mungkin dilakukan. Anda bisa melakukannya di Gili Trawangan, salah satu dari tiga pulau kecil yang berjajar di sebelah barat utara Pulau Lombok.

Pulau Gili Trawangan ini dikenal wisatawan dalam negeri dan mancanegara dengan keindahan pasir putihnya dan laut yang mengkristal biru.  Pulau Gili Trawangan juga dikenal dengan kenyamanan alam terbuka sepanjang siang dan malam hari sehingga menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu saat berlibur.

Saat ini, selain sebagai bagian dari gaya hidup, berlibur ke suatu tempat impian merupakan kebutuhan dasar, khususnya bagi profesional, untuk menyegarkan jiwa dan pikiran serta menambah wawasan. Ini sebuah pengalaman tersendiri dan kemewahan yang selayaknya anda dapatkan. Anda bisa menjadi diri sendiri dan menentukan apa yang akan anda lakukan selama liburan.

Letaknya yang strategis membuat Gili Trawangan sangat  mudah dijangkau dari berbagai Bandar udara di Indonesia. Dari Pulau Lombok, Anda bisa menggunakan fast boat. Dari Bali, Anda bisa langsung ke Gili dengan berbagai pilihan jadwal keberangkatan di siang hari. Kemudahan serta pesona Gili Trawangan menjadikan pulau primadona objek wisata di Pulau Lombok.

Di sana ada Hotel Vila Ombak, hotel bintang bertaraf internasional pertama yang memberikan fasilitas dan pelayanan prima untuk kenyamanan Anda selama di Gili Trawangan. Lokasinya sangat tepat dengan pemandangan keagungan gunung Rinjani di kejauhan dan Pulau Lombok. Hamparan pasir putih sepanjang 200 meter dengan payung dan kursi malas serta laut biru yang mempesona merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. (MI, 31 Maret 2011)

5824 Total Views 3 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply