Blog jalanjalanyuk membuka guest post. Yeay!

Suka jalan-jalan? Mau foto-foto narsisnya muncul di jalanjalanyuk? Sekaranglah saatnya. Istilah kerennya, Anda bisa menjadi Guest Blogger di jalanjalanyuk.com

Syaratnya apa saja?
(1) Tema tulisan tentunya seputar kegiatan jalan-jalan. Bisa berupa informasi objek wisata, tips-tips yang berguna untuk pembaca, sampai dengan cerita narsis di tempat wisata.
(2) Tulisan tersebut original, bukan hasil copy paste, dan belum pernah dimuat di manapun, termasuk blog Anda sendiri. Panjang minimal 500 kata, maksimal 1.000 kata.
(3) Ditulis dengan Bahasa Indonesia yang baik. Perhatikan ejaan ya. Tidak harus gaya menulis formal, tetapi jangan menyingkat-nyingkat, atau menggunakan tulisan @LaY.
(4) Tulisan tidak mengandung iklan atau unsur komersial lainnya. Admin akan mereview semua tulisan yang masuk dan berhak menolak menayangkan artikel yang tidak sesuai dengan syarat.
(5) Tidak boleh ada tautan eksternal yang mengandung atau mengarah ke spam, phising, scam, virus, refferal link, halaman komersial seperti toko online, atau semua bentuk promosi bisnis.
(6) Melampirkan minimal 2 (dua) buah foto milik pribadi ukuran panjang 600px. Foto selfie boleh-boleh saja, tetapi lebih disukai jika objek wisatanya terlihat jelas.

Kirimnya ke mana, Kak?
Alamat emailnya saya(at)jalanjalanyuk(dot)com kasih judulnya Guest Post ya.

Saat ini saya butuh 10 (sepuluh) tulisan saja dulu ya. Yang tulisannya saya terima, akan mendapatkan pulsa masing-masing Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) (operator apa saja) Jika quota sudah mencukupi, akan saya update infonya di sini.

Tunggu apa lagi? Ayo kirim yaaaa…

 

Contoh tulisan kiriman pembaca:

(1) Berpetualang ke Pusat Konservasi Gajah Seblat Bengkulu Utara.

(2) Ekspedisi Raflessia Arnoldi Kabupaten Kepahiang Bengkulu.

(3) Kain Basurek Kain Khas Bengkulu.

(4) Ayo Loncat Dari Tebing Sungai Senali Bengkulu Utara.

(5) Kata Siapa Penelitian Skripsi di Lapangan Itu Jenuh?