HillPark Sibolangit, Taman Bermain Di Sumatera Utara

HillPark Ada Di Mana?

Hillpark Sibolangit adalah sebuah taman bermain (themepark) yang terletak di Sibolangit dan diklaim sebagai yang terbesar di pulau Sumatera. Terbagi menjadi 3 tema besar yaitu Lost City, Toon town, dan Heritage. Wahana yang ada diantaranya Roller Coaster (Gelegar), Ferries Wheel (Kincir raksasa), 4D theatre, dan amphiteathre berkapasitas 1,200 untuk pertunjukan dan konser.

Jika dilihat, taman bermain Hill Park yang ada di Sibolangit ini mirip dengan Dufan yang ada di Jakarta, atau dengan Trans Studio yang ada di Makassar. Tetapi berbeda dengan Dufan, Hill Par masih lebih kecil. Dinamakan HillPark karena lokasinya sendiri berada di pegunungan, Grand Hill City Sibolangit, di mana waktu tempuhnya sekitar satu setengah jam dengan kendaraan pribadi dari Medan. Namanya juga di pegunungan, nggak heran jika jalanan berkelok-kelok tajam.

Ada Apa Saja Di HillPark?

The Heritage memiliki nuansa kastil yang megah. Arstitektur bangunan berupa kastil menjadikan anda layaknya prince atau princess.  Kastil ini bernama Kastil Camelot. Terdiri dari permainan indoor dan carnival games untuk menguji kelincahan yang sangat menarik. Permainan: Camelot Shop/Souvenier Shop, Floor projection games, Komedi putar, Ombang ambing, Bom-bom, Bumper boat. Di sini juga bisa menonton film dengan teknologi 4D.

The Lost City memiliki nuansa arsitektur kuno purbakala bebatuan dengan kerangka Dinosaurus. Di zona ini terdapat berbagai permainan seru seperti Gelegar (Rooler Coaster) dan Kincir Raksasa (Ferries Wheel), Gelegar (akan menguji adrenalin anda), Kincir Raksasa, Telecombat, Ulang Alik, Kereta Hillpark. Foods: Lost City Food Court.

Toon Town memiliki nuansa anak kecil atau balita (kartun). Di Tema ini terdapat berbagai wahana seru atau permainan khas seperti: Puting Beliung, Mini BomBom, Ajut-Ajut, Baling-Baling, Battery Car, Kincir Mini, Taksi Gila, Tulalit. Foods: Toon town Foodcourt.

Nah, Berapa Harga Tiket Masuk Ke Hill Park Sibolangit Ini?

Tiket masuknya Rp. 20.000,- ketika hari libur. Tiket masuk per permainan berkisar antara Rp. 10.000,- sampai dengan Rp. 12.000,-
(Gambar dari: Harmony And Love)

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *