Hong Kong Summer Spectacular

Apaan tuh “Hong Kong Summer Spectacular“? Jadi gini.. Kemarin [28 Juni 2012] saya mendapatkan undangan dari Hong Kong Tourism Board [HKTB] untuk hadir di Airman Cafe, Hotel Sultan buat ikutan konferensi pers launching-nya acara Hong Kong Summer Spectacular ini.

Hong Kong Summer Spectacular

Hadir di acara tersebut, Mr. Simon Wong, Direktur Regional HKTB untuk wilayah Asia Tenggara. Mr. Simon menjelaskan bahwa program Hong Kong Summer Spectacular ini berlangsung dari bulan Juni 2012 hingga 31 Agustus 2012. Banyak sekali kegiatan dan program yang ditawarkan agar wisatawan dari berbagai negara termasuk Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara mau berkunjung ke Hong Kong. Tidak hanya melalui wisata belanja dan kuliner, Hong Kong juga memiliki berbagai wisata alam yang tak kalah menarik, juga berbagai konser musik dan karnival.

Hong Kong Summer Spectacular

Dua orang blogger yang sudah terlebih dahulu merasakan indahnya jalan-jalan di Hong Kong juga hadir untuk memberikan testimoninya, yaitu Chichi Utami dan Iskandar Zulkarnaen. Iri deh rasanya kalau mendengarkan cerita mereka menjelajahi Hong Kong secara cuma-cuma. Berdoa semoga nantinya saya yang terpilih selanjutnya, karena di acara kemarin Mr. Wong juga menginformasikan tentang Hong Kong Summer Showreels Contest dan Jurnalis Writing Contest. Hadiahnya adalah jalan-jalan gratis ke Hong Kong tanggal 29 – 31 Agustus 2012.

Yang paling menarik buat saya adalah nantinya bakalan ada kontestan dari 9 negara [China, India, Indonesia, Malaysia, Philiphina, Singapore, Korea Selatan Taiwan dan Thailand] yang akan berkompetisi dibagi menjadi dua grup, menyusun itinerary-nya sendiri menjelajah Hong Kong dari sisi budaya, seni, kuliner, alam, dan mengabadikan gambarnya untuk kemudian dinilai dan pemenangnya mendapatkan hadiah HK$ 200.000! Tinggal kalikan saja dengan kurs rupiah sekarang, jumlahnya pasti lebih dari Rp. 200.000.000,-!

Tertarik? Bisa baca-baca seputar Hong Kong Summer Spectacular di sini. Monggo

5834 Total Views 3 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply