Lukisan Alam Di Pegunungan Rocky

Melirik suasana bulan April di negeri dengan empat musim pastilah menyenangkan. sisa-sia salju yang menempel di pepohonan dan dedaunan mulai mencair. Tunas-tunas pun menyembuhkan diri usai “tidur panjang” selama musim dingin. Kuncup-kuncup bunga pun bermunculan di mana-mana. Transisi musim inilah yang membuat penasaran kebanyakan turis dari negeri tropis dengan dua musim seperti Indonesia.

Jika Anda pernah bertandang ke China, Jepang dan sejumlah negara Eropa untuk menyaksikan keindahan penorama musim semi, mengapa tidak sesekali bertandang ke Kanada? jangan mengernyitkan dahi jika mendengar Kanada sebagai tujuan wisata. Meskipun jarak yang terbentang relatif jauh dari Indonesia, pemandangan alam Kanada akan membuat Anda berdecak kagum.

Salah satu magnet wisata Kanada adalah Rocky Mountains atau Pegunungan Rocky. Pegunungan dengan pemandangan yang fantastis ini membentang dari Kanada, melintasi Amerika Serikat, hingga berujung ke Meksiko. Pada musim dingin, Pegunungan Rocky cocok bagi penggemar olahraga ski. Puncaknya yang diselimuti putihnya salju dan tekstur pegunungan yang elok bak lukisan akan membuat siapa saja terpesona melihatnya.

Vancouver

Salah satu kota yang paling populer di Kanada adalah Vancouver. Kota ini dikenal sebagai kota multinasional, sebab tak sedikit bangsa Amerika Serikat dan sejumlah masyarakat dari negara Asia yang berdiam di kota ini. Misalnya, masyarakat Hongkong. Begitu banyak masyarakat asal Hongkong di Vancouver, sampai-sampai kota ini dijuluki Hongcouver. Tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri saat Anda menjelajah kota ini.

Banff

Meskipun terbilang kota kecil, Banff layak dikunjungi. Lanskap pegunungan berpuncak salju yang menjadi latar dan danau biru yang membentang di dekat Banff, membuat kota ini sangat indah.

Lake Louis

Lake Louis atau Danau Louise tenar karena keindahan danaunya yang biru dan jernih. Meskipun berukuran sekitar 1 kilometer persegi, pemandangan di Lake Louis sangat elok. Paduan antara birunya langit, gunung-gunung putih kelabu, pepohonan yang menghijau, dan birunya danau menjadikan pemandangan di Lake Louise sukar terlupakan.

Petualangan wisata ke Kanada pun seolah kian mudah. Misalnya jika Anda memilih program Canadian Rockies. Dengan perjalanan selama 11 hari, Anda bisa melancong ke berbagai destinasi favorit di Kanada, seperti Vancouver, Kamloops, Columbia Icefield, Banff, Lake Louise, Yoho National Park, Emerald Lake, Last Spike dan lain-lain.

Waktu terbaik mengunjungi Kanada adalah selama musim semi, musim panas, dan musim gugur, atau sekitar bulan April hingga awal November. Pada musim semi, Anda akan menikmati pemandangan tetumbuhan yang bertunas di atas sisa-sisa salju.

Pada musim panas, Anda bisa menyaksikan tunas yang telah tumbuh dan berbunga. Sementara itu, daun-daun dan pepohonanyang berwarna orangye kemerahan akan menjadi gugur. Abadikan lukisan alam di Kanada, dan simapn dalam Album kenangan untuk selamanya.

11245 Total Views 3 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply