Masuk Ocean Park BSD dengan Tiket Gratis

Emangnya bisa ya masuk Ocean Park BSD dengan tiket gratis? Pasti itu yang ada di benak pembaca tulisan ini.

Jawabannya gampang aja. Apa sih, yang nggak bisa di dunia ini?
Apalagi cuma soal tiket masuk yang harganya tak sampai 100 ribu rupiah ini. Kebetulan saat itu saya dapat 4 buah tiket masuk gratis Ocean Park sekaligus. Bukan hanya sekedar promo, tapi bener-bener gratis tis tis.

Kalau harus bayar, harga tiket masuk Ocean Park BSD adalah Rp. 40.000,- per orang (Weekday) atau Rp. 70.000,- per orang (Weekend). Saya dapat gratis dari twitter resminya Ocean Park. Kebetulan mereka setiap hari Senin ngadain kuis, dan saya jadi pemenangnya. YEAY!

Kalau mau cari yang promo juga bisa kok. Silahkan cek ke nomer Telp: (021) 537 0009 untuk mengetahui ada apa saja di ocean park yang lagi promo tahun 2013 ini. Pada saat bulan Maret 2013 lalu, ada buy 1 get 1 dengan kartu kredit BCA. Tapi saya nggak tahu ya, ada promo apa di bulan Juni 2013 ini.

Berbekal tiket gratis tersebut, saya langsung mencari tahu tentang jam buka Ocean Park. Nemu di beberapa situs, informasinya Jam operasional Ocean Park untuk hari Senin-Jumat: 11.00-19.00, untuk hari Sabtu-Minggu: 07.00-19.00.

Saya memutuskan untuk berangkat pada pagi hari saja. Selain menghindari macet, jika siang-siang datengnya, bisa panas dan kolam renang biasanya sudah penuh. Jika jam 9 atau 10 sudah di lokasi, kolam renang masih lumayan sepi. Kelemahan datang di pagi hari ini juga ada sih, karena mau nggak mau harus sewa ban, sedangkan kalau datang di siang atau sore hari, kita tinggal pakai ban bekas orang lain, hehehe…

Cara pakai tiket gratis dari twitter Ocean Park sedikit berbeda. Saya harus konfirmasi terlebih dahulu ke kantornya di lantai dua. Setelah itu baru ditukarkan dengan tiket asli di bagian pembelian tiket. Bayi saya (8 bulan) masuk ocean park juga gratis! Senangnyaaa…

Kalau lokasi Ocean Park BSD ini deket dengan rumah saya, pengen rasanya setiap minggu saya ikutan kuisnya, biar bisa menang tiket gratis terus. Tapi sayang, ongkos taksi buat ke sana aja PP sudah 150 ribu sendiri, jadi ya mikir-mikir kalau harus sering-sering berenang. Padahal berenang itu olah raga yang sangat menyehatkan.

Kalau habis berenang, biasanya bayi saya langsung tidur pules banget. Apalagi kalo setelah berenang dikasih makan dan minum susu. Tapi berhubung saya males bawa-bawa makanan buat bayi, ya sudah, dikasih susu doang deh. 😀

Slide N Fun, Lagoon The Bahama, itu beberapa wahana yang bisa dicoba. Kolam Ombak (Pacific Wave) dan Kolam Arus (Caribbean River), itu dua wahana favorit saya meskipun sangat ramai dan jumlah orang yang berenang sangatlah banyak. Splash Town, Race Slider, Bungee Trampoline 6 in 1, dan Flying Fox menarik juga buat dicoba. Have fun, ya!

37627 Total Views 9 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

One Response

  1. priska October 21, 2013

Leave a Reply