Mau Honeymoon di Lombok? Ke The Lombok Lodge Aja

Lombok memang pilihan yang tepat bagi pasangan yang ingin berbulan madu dan mencari suasana romantis. Salah satu pilihan yang tepat adalah The Lombok Lodge yang menawarkan pelayanan premium bagi kamu. Dari Bandara Mataram, kamu hanya perlu perjalanan darat sekitar 35 menit. Atau jika kamu berangkat dari Bali menggunakan kapal cepat, kamu hanya perlu waktu 15 menit. The Lombok Lodge merupakan butik hotel terbaru dengan desain bangunan hotel bergaya minimalis modern.

The Lombok Lodge

The Lombok Lodge adalah satu-satunya butik hotel yang memiliki fasilitas lengkap seperti bose sounddeck with I-touch, wifi internet, dan perlengkapan kamar mandi Hermes yang diimpor langsung dari Perancis. Suasana premium memang ditampilkan The Lombok Lodge ini. The Lombok Lodge juga mengedepankan konsel personal touch yang jarang dinikmati jika kamu menginap di hotel-hotel besar. Setiap tamu akan dilayani secara personal.

Meskipun hanya memiliki 9 kamar hotel, The Lombok Lodge memiliki 69 staf yang selalu siap untuk melayani kamu. Seperti motonya “less is more”, The Lombok Lodge ingin memberikan nilai lebih meski kamarnya hanya sedikit. Setiap kamar memiliki view laut sehingga semua tamu bisa menikmati pemandangan laut dari kamarnya. Ada dua kamar family room dan dua kamar yang sekaligus menjadi pool side.

The Lombok Lodge ini juga terletak dekat sekali dengan Pulau Gili. Jika kamu ingin mengunjungi Pulau Gili, kamu hanya perlu perjalanan sekitar 15 menit dari The Lombok Lodge. Kamu akan ikut Gili Trip dengan menaiki private boat. Di Pulau Gili, kamu bisa melakukan beberapa olahraga air seperti snorkeling, jetski, dan diving. Kamu bisa menikmati keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan. The Lombok Lodge juga memiliki restoran yang memiliki gelar restoran terbaik di Lombok, namanya The Restourant.

The Restourant memiliki keunggulan dari segi rasa, bahan makanan, dan peralatan masak dari Jerman yaitu Scott Zwiesel Glassware yang terbuat dari kristal. Selain itu, chef di The Restourant ini sudah berpengalaman belasan tahun di hotel-hotel Eropa. Dengan semua fasilitas premium itu, tak aneh bila The Lombok Lodge terkenal di mana-mana. Bahkan The Lombok Lodge memperoleh peringkat Most Spectacular New Resorts in Asia dari Time London 2010.

Sunday Times South Africa 2011 juga menyebut The Lombok Lodge sebagai resort yang wajib dikunjungi jika kamu jalan-jalan ke Lombok. TripAdvisor, salah satu barometer pariwisata dunia, juga memberi peringkat pertama dari 45 hotel di Lombok. Semua penghargaan itu sudah bisa mewakili indahnya pemandangan di The Lombok Lodge, belum lagi service-nya. Duh, indahnya bisa menikmati sunset dari dalam kamar hotel The Lombok Lodge ini.

Leave a Reply