Menginap Di Harris Resort Batam

Selain dikenal sebagai pulau surga belanja, Pulau Batam juga menawarkan tempat-tempat untuk bersenang-senang seperti di resort. Di kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau ini terdapat banyak pilihan tempat berlibur, salah satunya adalah Harris Resort Batam. Harris Resort Batam ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas untuk liburan Anda. Satu lagi yang istimewa, resort ini didesain seolah menjadi resort pribadi bagi Anda.

Baru-baru ini, Harris Resort Batam menawarkan layanan baru yang diberi nama Harris Trendy. Layanan ini menawarkan 128 kamar all inclusive bagi para tamu yang berumur di atas 18 tahun, baik yang sudah berpasangan maupun yang masih single. Jumlah kamar Harris Trendy ini menggenapkan jumlah kamar yang ditawarkan Harris Resort Batam menjadi total 315 kamar. Harris Resort Batam tidak hanya menyediakan layanan kamar mewah namun juga memberikan layanan berupa kolam renang, jacuzzi, jetski, banana boat, parasailing, tenis meja, voli pantai, gokart, air soft gun, flying fox, sepeda, becak, paintball, dan motor kecil.

Selain falisilitas yang sudah cukup lengkap itu, Harris Resort Batam ini juga mempunyai fasilitas spa, refleksologi, fitness, squash, bolling, dan billiard. Bagi yang ingin bersantai di tepi pantai, Anda bisa menyambangi Harris Grill. Harris Grill adalah sebuah resto yang terletak di tepi pantai yang juga dilengkapi dengan fasilitas TV layar lebar dan live music. Selain itu, Harris Cafe juga menawarkan menu-menu makanan ala Indonesia, Asia, bahkan menu Eropa pun ada di sini.

Jika Anda jalan-jalan ke Pulau Batam, singgahlah ke Harris Resort Batam. Anda bisa mencapai resort terbesar di Pulau Batam ini dari Bandara Hang Nadim dengan perjalanan sekitar 30 menit. Dari pelabuhan Batam Ferry International, Harris Resort Batam bisa dicapai dalam waktu 30 menit. Jika Anda dari pelabuhan Harbour Bay sekitar 40 menit dan dari Sekupang sekitar 15 menit. Dari tempat-tempat itu, Harris Resort Batam menyediakan bus khusus ke Hariss Resort Batam.

12595 Total Views 3 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply