Menginjakkan Kaki Di Bandara Hongkong

May 27th, 2011 dalam kategori Hongkong ditulis oleh 1 Comment | 7,028 kali dibaca |

Setelah terbang selama 5 jam dari Jakarta menuju Hongkong dengan Pesawat Cathay Pacific, akhirnya saya dan rombongan tiba dengan selamat di Bandara Internasional Hongkong. Meskipun jam masih menunjukkan pukul 05.50 waktu setempat, tetapi bandara sudah mulai ramai.

Tiba di Bandar Udara International Hong Kong

Para penumpang sudah mulai berdatangan dari berbagai penjuru dunia menuju Hongkong, baik untuk tujuan wisata maupun untuk keperluan lain seperti bekerja atau tinggal menetap di sana. Jangan khawatir akan tersesat, di Bandara Hongkong, informasi semua tersedia, mulai dari rute MTR sampai dengan peta yang akan anda butuhkan. Hanya saja, kendala bahasa jika anda membutuhkan penjelasan, karena masih jarang petugas yang lancar berbahasa Inggris.

Ini boleh diambil, lho...

Setelah mengantri di imigrasi, pilihan untuk menjelajah Hongkong bisa dilakukan dengan menaiki taksi atau MTR (Mass Transit Railway). Kami memutuskan untuk menggunakan taksi saja menuju Disney Hollywood Hotel, karena biaya dengan taksi akan lebih murah jika dibagi bersama-sama.

Ngantri di imigrasi Bandara Hongkong

Selain itu, MTR (Mass Transit Railway) baru akan beroperasi jam 07.00 pagi waktu Hongkong. Untuk anda yang tiba di sana sebelum jam itu, ya ambil taksi saja biar gampang. Jangan terkaget-kaget ya, lihat kondisi Bandara International Hongkong yang sangat bersih dan rapi, beda dengan milik kita, hehehe..

Salah satu sudut Bandara Hongkong. Rapi ya?

Bandara Hongkong, Keren kan!

Menuju pool taksi di Bandara Hongkong

Di Bandara Hongkong, semuanya tampak mengkilat. Dan bangunannya megah. Jadi pengen berlama-lama di Bandara Hongkong. Trus, kapan jalan-jalannya? :lol:

3656 Total Views 4 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

One Comment

Leave a Reply