Menu Ramadhan Di Eatology Jakarta Jalan Sabang

Eatology 12

Jalan Sabang selalu dipenuhi dengan kendaraan yang lewat dan sebagian lagi mencari tempat parkir. Bisa dibilang selalu macet. Yap, deretan rumah makan dan beragam kuliner di sepanjang jalan tersebut memang menarik pengunjung dari berbagai belahan Jakarta. Bahkan saat bulan puasa seperti sekarang ini, Jalan Sabang tidak juga mulai lengang, karena masih ada saja yang penasaran mencicipi aneka makanan dan restoran yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Begitu juga dengan saya.

Sendirian, menuju Jalan Sabang, saya memarkir kendaraan di Eatology.

Eatology 13

Memesan Menu Ramadhan yang coba ditawarkan spesial oleh Eatology. Saya pandangi deretan menu seperti: limited edition roasted whole chicken (IDR 119K), chicken shawarma (IDR 49K), grilled beef short ribs soy (IDR 59K), grilled curry chicken (IDR 49K), beef red curry (IDR 59K), stir fried beef basil (IDR 119K), beef basil fried rice (IDR 119K) dan new orleands steak (IDR 149K). Pilihan jatuh pada grilled beef short ribs soy (IDR 59K).

Ditemani segelas iced coffee with coffee jelly (IDR 27K), iPad dan koran, saya duduk anteng sendiri selama 3 jam. Saking nyamannya, nggak pengen cepet-cepet beranjak dari kursi setelah menghabiskan makanan.

Tapi tetep saja ada yang kurang rasanya.

Teman.

Seandainya saja berombongan datang ke Eatology, pasti akan lebih ceria lagi. Ngobrol. Berbagi cerita.

Eatology 11

Dengan suasana yang nyaman, kapasitas yang besar (2 lantai bisa muat sampai 200an orang), dan ada mushola di dalamnya, Eatology cocok sebagai tempat buka bersama teman-teman. Suasananya pasti lain banget kalau dibandingkan dengan resto di dalam mall.

Soal rasa gimana?

Lekker. Kalau kata Pak Bondan, maknyus. Rekemendit banget deh. Saya masih penasaran dengan menu sarapan dan pizza yang juga ada di Eatology. Kapan-kapan mampir lagi, ah.

Eatology kolase. 2jpg

Eatology kolase

Seperti informasi yang ada di meja, dari tanggal 7 Juli sampai dengan 8 Agustus 2013, Eatology mengadakan program THR (pasTi Hadiah Reservasi). THR ini bisa berupa voucher IDR 50K, IDR 100K, atau diskon hingga 50%. Promo tersebut berlaku untuk pemesanan minimal 5 orang, melalui social media seperti facebook, twitter, BB (281C8A60) dan email (eatologyjakarta@gmail.com).

Jalan-jalan Cobain, Yuk!

6413 Total Views 3 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply