Ocean Park, Berenang Asyik Di BSD

Tidak jauh ya ternyata Bumi Serpong Damai (BSD) itu. Yaiyalah, namanya juga rumah di daerah Tanah Kusir, tinggal masuk tol, keluar tol di BSD, sampai deh. Saya, suami dan bayi saya menyempatkan diri berenang di akhir minggu kemarin (Maret 2013) ke Ocean Park. Ocean Park terletak di Serpong, BSD. Nggak jauh kok dari Jakarta, liburan murah meriah, asyik dan menyehatkan.

Berangkat dengan taksi, saya yang belum tahu arah ini untungnya mendapatkan seorang sopir taksi yang baik hati. Dia turun untuk tanya arah, daripada nyasar nantinya. Ocean Park berada tak jauh dari Teras Kota. Ada di sebelah belakangnya. Harga tiket Ocean Park adalah Rp. 40.000,- per orang (Weekday) dan Rp. 70.000,- per orang (Weekend).

Sebanding lahya, harga tiket masuk ocean park segitu dengan fasilitas yang disediakan. Buat anak kecil ada kolam tersendiri, meskipun saya lebih memilih berenang di kolam yang ada ombaknya (kolam dalam untuk orang dewasa). Harga tiket promo untuk saat ini (Maret 2013) ada buy 1 get 1 dengan kartu kredit BCA. Promo ini harus dikros cek dulu ya ke Ocean Park, Jl. Pahlawan Seribu, BSD City, Tangerang. Telp: (021) 537 0009. Jam Buka Ocean Park: Senin-Jumat: 11.00-19.00, Sabtu-Minggu: 07.00-19.00.

Ada apa saja di Ocean Park?
Splash Town, Kolam Ombak (Pacific Wave), Kolam Arus (Caribbean River), Race Slider, Slide N Fun, Lagoon The Bahama, Bungee Trampoline 6 in 1, dan Flying Fox.

15822 Total Views 1 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply