Oleh-oleh Khas Bali : Pie Susu Classic

Pie Susu Bali Classic Oleh-oleh Khas Bali

Mencari oleh-oleh khas Bali itu ada banyak macamnya. Namanya juga objek wisata internasional. Semua ada di Bali. Yang lagi ‘in’ saat-saat ini adalah mukena Bali, kalau saya bisa bilang. Di Jakarta, ada banyak yang nawarin mukena Bali dengan harga Rp. 150.000,- an, padahal saya dengar di Bali harganya cuma Rp. 60.000,- hehehe…

Saya lagi nggak pengen ngomongin oleh-oleh berupa kain dan pakaian, tapi makanan yang khas Bali yang bisa dijadikan oleh-oleh. Kalau makanan yang bisa dicobain di tempat, ada sate lilit, ayam betutu dan kawan-kawan, tapi yang agak awt dan bisa dijadikan buah tangan alias oleh-oleh, salah satunya adalah Pie Susu.

Pie Susu Classic Oleh-oleh Khas Bali

Pie Susu ini khas Bali, setahu saya. Ada banyak merek yang saya tahu, tapi Pie Susu Classic khas Bali ini unik karena sudah mendapat sertifikat halal dari MUI Bali. Penting lho, buat yang nyari pie susu, tapi nggak yakin dengan status kehalalannya, bisa memesan Pie Susu Classic aja.

Pie Susu Bali Classic Oleh-oleh Khas Bali

Seperti yang terlihat pada gambar, ada beberapa varian rasa, semuanya enak-enak! Saya ngemil nggak kerasa, tahu-tahu udah habis aja sendirian, hahahaha… Mungkin karena kata yang bikin, mereka nggak pakai bahan pengawet, sehingga hanya tahan 5 hari saja.

Jadi bener juga, kalau sudah beli, harus segera dihabisin kayak saya kemarin. 😳

Pie Susu Classic Oleh-oleh Khas Bali

Pie Susu Classic ini bisa dipesan dan diantarkan ke lokasi kita lho, kalau kita sedang di Bali. Saat saya jalan-jalan ke Bali tempo hari, posisi saya ada di Hotel Grand Inna Kuta, Pie Susu Classic ini diantar sampai ke hotel.

Pie Susu Classic Oleh-oleh Khas Bali

Mau pesen oleh-oleh khas Bali yang satu ini? 100% Hand Made dan bebas bahan pengawet, lho.. Kalau mau order, bisa menghubungi 08579 222 5400 atau add PIN BB 2381802C.

10237 Total Views 173 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

One Response

  1. piesusu Classic July 11, 2013

Leave a Reply