Pantai Dreamland, Pantai Impian di Bali

Pantai Dreamland memiliki pasir putih lembut dan pantai lebih bersih daripada pantai-pantai di daerah wisata utama. Yang bisa dilakukan di Dreamland antara lain melihat surfing indah dan aktivitas bersantai lainnya. Juga menikmati matahari terbenam yang spektakuler.

dreamland

Jika menginap di seputaran Kuta, Anda disarankan untuk menyewa sepeda motor atau mobil menuju ke Pantai Dreamland. Agak sulit untuk mendapatkan taksi dari dreamland, meskipun ada juga. Jangan lupa menyiapkan tabir surya, baju renang, papan selancar, buku bagus untuk membaca dan kacamata hitam.
Dreamland berada di sebelah selatan Bali, sekitar 30 sampai 40 menit dari Kuta. Ada 2 cara alternatif untuk pergi ke Dreamland. Anda dapat pergi melalui daerah Teluk Jimbaran atau melalui Universitas Udayana (sebuah universitas publik terkenal di Bali), kedua melalui Garuda Wisnu Kencana (GWK). Sekitar 15 menit dari GWK, Anda akan menemukan sebuah patung Garuda (lambang Indonesia), di sisi kanan jalan.

Tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Dreamland di malam hari. Listrik dimatikan setelah jam 10 malam dan dengan demikian lilin satu-satunya alat penerangan untuk mengusir kegelapan dalam malam. Setelah makan malam, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan membaca buku atau minum bir dingin. Jika tidak, Anda bisa naik ke atas bukit dan menikmati pemandangan. Berada di Pantai Dreamland seperti berada dalam mimpi Anda yang  Anda sendiri tidak ingin pernah terbangun.

9501 Total Views 6 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

7 Comments

  1. Tongkonanku January 14, 2011
  2. arman January 26, 2011
  3. Bayu July 1, 2011
  4. raihana sipa July 22, 2011
  5. Indonesia Revive! January 22, 2012
  6. imadewira August 29, 2012
  7. berduakelilingindonesia April 2, 2015

Leave a Reply