Perayaan 5 Tahun Hong Kong Disneyland

HongKong Disneyland

Saya merasa sangat beruntung bisa mengunjungi Hong Kong Disneyland pada 18-20 Maret 2011. Ketika saya mengunjungi Hong Kong Disneyland, bertepatan dengan ulang tahun Hong Kong Disneyland ke-5. Acara perayaan ulang tahun ke-5 Hong Kong Disneyland membuat petualangan saya bersama tujuh blogger IdBlogNetwork lainnya semakin seru.

HongKong Disneyland

Acara perayaan ulang tahun ke 5 itu bertajuk “Celebration in the Air”. Perayaan itu begitu meriah dengan atraksi-atraksi yang menakjubkan. Di pintu masuk Disneyland, kami melihat Tinker Bell yang menyambut para pengunjung di atas gapura. Pukul 15.00 waktu setempat, 24 karakter Disneyland akan tampil dalam parade Flights of Fantasy. Dari jarak yang cukup dekat, kami menyaksikan parade Mickey, Donald Duck, Tinker Bell, Winnie The Pooh, dan masih banyak lagi.

HongKong Disneyland

Barisan pertama parade Flights of Fantasy dipimpin oleh Dumbo, si gajah lucu yang bisa terbang dengan telinga lebarnya. Para pengunjung mengambil gambar Dumbo sementara anak-anak begitu gembira menyaksikan Dumbo yang sangat lucu. Di belakang Dumbo, beberapa penari beraksi dengan bendera-bendera. Barisan di belakang-belakang penari itu begitu menarik perhatian para pengunjung. Donald Duck, Minnie, Goofy, dan Pluto berada dalam satu kereta dan menyapa para pengunjung di kiri kanan jalan.

HongKong Disneyland

Barisan berikutnya adalah barisan Winnie The Pooh. Dua teman Winnie The Pooh, Eeyore dan The Tigger berjalan terlebih dahulu di depan Winnie The Pooh. Winnie The Pooh tidak ikut berjalan, tapi ia berada di atas kereta berbentuk balon udara bersama kaleng madunya. Sekelompok penari dengan seragam biru melambaikan tangan dan menari untuk menghibur para pengunjung Hong Kong Disneyland.

HongKong Disneyland

Acara Celebration in the Air juga dimeriahkan dengan pertunjukan The Golden Mickeys, Space Mountain, Buzz Lightyear Astro Blasters, Mickey’s Philmagic, The Many Adventure of Winnie The Pooh, dan Disney in the Stars Fireworks. Pertunjukan The Golden Mickeys menggunakan Bahasa Hong Kong, namun kami masih bisa menikmati pertunjukan ini karena terjemahannya ditampilkan di layar televisi di depan panggung. The Golden Mickeys adalah pertunjukan drama musikal yang dimainkan beberapa karakter Disney, antara lain Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy, Pluto, Tarzan, Mulan, dan Captain Chang.

HongKong Disneyland

Pertunjukan Space Mountain juga sangat menarik karena kita bisa menjelajah ruang angkasa. Kita akan dibawa ke dalam galaksi yang begitu memukau sehingga kita bisa berteriak sekerasnya. Setelah keluar dari arena permainan, kita bisa melihat foto kita sendiri ketika berada dalam ruang angkasa tersebut. Di arena Buzz Lightyear Astro Blaster, kami menaiki kereta dan dibekali dengan pistol. Ketika kereta berjalan, kami bertugas menembak musuh-musuh yang datang. Setiap kali kita menembak musuh, kita mendapatkan poin. Untuk permainan yang lebih santai, kami mencoba The Many Adventure of Winnie The Pooh. Di arena ini, kita diajak mengikuti perjalanan Winnie The Pooh. Permainan ini lebih cocok untuk anak-anak karena dipenuhi madu-madu milik Winnie The Pooh.

HongKong Disneyland

Pertunjukan puncak yang paling paling spektakuler adalah Disney in the Stars Fireworks. Dalam cuaca yang sangat dingin, pertunjukan kembang api itu sangat meriah. Saya merekam video pertunjukan kembang api itu. Saya sangat senang bisa berada di Hong Kong Disneyland dalam acara ulang tahun yang ke 5 bertajuk  Celebration in the Air. Sebuah pengalaman yang tidak terlupakan.

6219 Total Views 3 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply