Renang Asyik Di SnowBay Water Park TMII

Anda berdomisili di Jakarta? Atau ingin ke Jakarta tapi bingung memulai liburan dari mana? Karena penat dengan rutinitas sehari-hari? Saat yang tepat bagi anda untuk anda dan keluarga liburan bermain air. Ya, Taman Mini Indonesia Indah atau yang lebih sering dikenal TMII adalah tempat liburan yang menarik bagi anda yang ingin bermain air. Apalagi lokasi wisata air ini telah menambah wahana airnya untuk dinikmati pengunjung. Akses ke TMII yang berada di Jakarta Timur.

Wahana ini lebih dikenal dengan nama SnowBay. Ya, dari namanya saja wahana ini sudah terkesan bertabur butir-butiran salju putih yang banyak ada di negara-negara beriklim sub-tropis dan dingin. SnowBay ini sendiri dibangun untuk meningkatkan kualitas TMII, dengan menggandeng investor asal korea, menjadikan wahana ini berkelas dunia. Jangan heran cerminan namanya juga terbentuk dari banyaknya pegunungan es buatan yang menciptakan suasana dingin.

Apa sih yang ada di SnowBay ini? Anda akan disuguhi beberapa hal baru disini. Ada hurricane dan flush bowl yang bisa anda nikmati. Apa itu hurricane dan flush bowl? Seperti seluncuran dari ketinggian yang tidak sekedar seluncuran biasa, tapi juga terdapat beberapa lingkaran penuh berbentuk mangkok yang bisa membuat anda berputar-putar saat meluncur. Ada juga kolam berombak. Kolam berombak memang terkesan biasa, bahkan di beberapa tempat sudah ada selain di TMII, tapi di Snowbay, anda akan mendapatkan kolam ombak lebih dari 2 meter ombaknya dan sejauh lebih dari 300 meter. Seperti ombak sungguhan yang ada di tepi pantai.

Snowbay Renang Asyik Di SnowBay Water Park TMII

Keseruan yang akan anda nikmati belum sampai disitu saja. Anda akan disuguhi Typhoon River dan Cool Running Snow Bay. Wahana ini adalah wahana dengan tingkat level yang berbeda-beda. Typhoon anda akan menyusuri sebuah sungai buatan yang bahkan seperti dalam gua dalam tanah. Hebatnya lagi gua ini panjang dan arusnya sangat deras. Sedangkan Cool Runing, anda akan meluncur dari gunung es buatan. Bayangkan bagaimana rasanya. apalagi gunung es buatan itu lebih dari 10 meter tingginya. Ini memicu adrenalin anda tentunya.

Masih seputar wahana di Snowbay. Banyak jenis-jenis sungai seperti cool runging, dengan kecepatan tinggi dan lebih extreme. Bahkan ada ember raksasa yang sangat besar bahkan bisa menampung berton-ton air dan setiap lebih dari 10 menit sekali ember itu akan menjatuhkan airnya yang deras tepat dibawah anda. Keseruan ini tentu tidak akan mengecewakan anda dan keluarga. Jangan khawatir karena biasanya, sehabis bermain air, perut akan meresa lapar, maka di SnowBay ini juga tersedia berbagai macam restoran fast food yang akan mengenyangkan perut anda.

Berapa harga masuknya? Ya, harga masuk SnowBay di TMII ini Rp 99.000 di hari biasa dan Rp 120.000 di hari libur. Tiket masuk TMII memang murah, cukup Rp 9000 tapi menikmati wahana ini tentu harga diatas cukup sepadan. Buka untuk hari senin sampai kamis di jam 9 pagi sampai jam 6 sore WIB, dan di hari jumat,sabtu dan hari libur nasional buka untuk jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Untuk hari minggu sama dengan hari senin sampai kamis yaitu buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.

Anda tertarik berlibur di akhir pekan ke TMII? apalagi dengan adanya SnowBay semakin meriah suasana liburan anda. Pastinya anda harus menyiapkan biaya yang cukup untuk menikmati wahana ini. Selamat berlibur. (him, gambar dari website Snowbay)

275 Total Views 18 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *