Taman Bunga Nusantara, Keindahan di Puncak Cianjur

Taman Bunga Nusantara, Anda akan disambut oleh angsa hitam besar di parkir. Beberapa teman saya mengatakan bahwa angsa adalah maskot Taman Bunga Nusantara, Puncak. Mereka memiliki tempat yang besar untuk area parkir dan ketika saya sampai di sana, tidak ada banyak orang yang jalan-jalan mengunjungi tempat ini. Saya datang ke Taman Bunga Nusantara sekitar jam 10:00. Anda bisa naik ke trem di depan loket karcis, harga tiket Rp. 25.000,- / orang dewasa.

taman bunga e1414990809400 Taman Bunga Nusantara, Keindahan di Puncak Cianjur

Tempat ini memiliki banyak taman mulai dari gaya Perancis, Amerika, Bali dan juga Jepang. Taman ini menyebar dan masing-masing menunjukkan gaya taman berdasarkan namanya. Saya lebih suka taman Jepang daripada kebun lainnya. Dapatkan peta di pintu masuk untuk membantu Anda merencanakan daerah mana yang ingin Anda kunjungi. Anda akan melihat Merak unik di dekat pintu masuk. Ini merupakan Merak yang terbuat dari tanaman dan taman di belakang sebagai ekor. Cukup memukau dan saya bertanya-tanya bagaimana cara membuatnya.

Tempat berhenti berikutnya adalah amfiteater di Taman Bunga Nusantara. Seperti namanya, tempat ini dibuat untuk pertunjukan. Ada kubah di tengah kolam renang dan sebuah patung putri Jawa di belakang. Cobalah, pergi ke kubah dan berbicara di dalamnya, suara Anda menggema! Hehehe… Selain itu, teman saya membawa roti yang akan diberikan kepada ikan untuk dimakan.

Masuk lagi ke dalam Taman Bunga Nusantara, Anda akan menemukan kebun labirin. Untuk masuk, Anda harus membayar Rp. 1.000,-/ orang atau pergi ke menara tempat untuk melihat pemandangan dari atas seharga Rp. 1.000,-/orang. Menara ini tidak terlalu tinggi, sekitar mungkin 3 sampai 4 lantai. Dan Anda dapat pergi ke sana dengan lift atau menggunakan tangga. Pemandangannya menakjubkan! Anda dapat melihat hutan, kebun dan gunung di kejauhan, wow!

Ada juga sebuah air mancur dengan musiknya. Pada bagian belakang tempat ini, Anda akan menemukan sebuah taman kecil bernama “Alam Imajinasi“. Anda bisa naik kereta api, bermain catur atau perahu, dan lain-lain, tapi Anda harus membayar untuk menggunakan semuanya.

Ayo, jalan-jalan ke Taman Bunga Nusantara, Puncak dan nikmati keindahannya.

342 Total Views 11 Views Today

Ayo Berkomentar Dengan Akun Facebook:

comments

Comments
  1. Andi Novid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *